Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Zumrotus Sa'adah Aklamasi Terpilih sebagai Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Jawa Tengah


Suarabamega25.com - Semarang - Hj Zumrotus Sa'adah terpilih pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV yang dilaksanakan di Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah ,Jl Karanganyar, Semarang Barat pada Minggu, (12/3/2023).

Acara dihadiri Wakil Ketua DPP PPP Dr. H. Arsul Sani yang juga adalah Wakil Ketua MPR RI.

Musyawarah IV WPP DPW PPP Jawa Tengah ini mengambil tema 'WPP Berdaya, PPP Jaya", acara Muswil dihadiri oleh 35 perwakilan PC WPP Se Jateng.

Melalui  pemilihan sidang yang berlangsung tertib, Zumrotus Sa'adah terpilih secara aklamasi.


Mbak Zum sapaan akrabnya dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua WPP Jateng memohon restu kepada semua pihak untuk mendukung program-program WPP.

"Saya memohon doa restunya bapak ibu semuanya PP WPP dan pembina untuk kepengurusan WPP semoga bisa memajukan amanah dan maju," katanya.

Ditambahkan ketua WPP Jatenh ini, tanpa bantuan dan support dari Pimpinan Cabang  WPP Se Jateng, WPP tak akan berarti apa-apa. Untuk itu ia memohon kerjasama bersama demi kebesaran PPP di Pemilu 2024.

"Kita bersama bersemangat kerja untuk kebesaran partai PPP se Jateng. La Haula Wala Kuata Ila Billah Hil Aliyil Adzim," pungkasnya. (AST)

Tidak ada komentar: