Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

STIEI Banjarmasin Kerjasama Dalam Kegiatan Pengembangan SDM


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Kerjasama dengan Jamkrida Kalsel sudah dilakukan Jajaran STIE Indonesia Banjarmasin sejak 2 atau 3 tahun yang lewat.

Menurut Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, selaku Ketua STIEI Banjarmasin, tahun ini sudah meluluskan dari hasil kerjasama tersebut.

"Kami sudah melakukan kerjasama, khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Jamkrida. Alhamdulillah. Tahun ini sudah akan meluluskan angkatan yang pertama dari Jamkrida," ungkap Yanuar.

Diharapkan, nanti pada saatnya sesuai keinginan mereka agar semua Karyawannya berlebel Magister Manajemen maupun Magister Akuntansi bisa direalisasikan.

Kata Yanuar, kegiatan ini sudah lama dikembangkan dengan mengembangkan pada Pemda di seluruh Kota, Kabupaten dan juga Provinsi Kalimantan Selatan. Mereka yang bekerjasama dengan Pihaknya, ungkap Yanuar, diberikan berbagai kemudahan tertentu yang sudah disepakati bersama. 

"Kami sudah banyak mengembangkan dan bahkan di Pemkab Tanah Laut, ada satu angkatan, hampir 30 orang itu dari Pemkab Tanah Laut, lulusan STIE Indonesia Banjarmasin.  Itu menandakan bahwa kerjasama ini sudah lama kami kembangkan," jelas Yanuar.

Untuk kendala, disebutkannya, sangat minim kendala dalam kegiatan kerjasama tersebut, karena dalam perjanjian itu, Pihaknya kata Yanuar, memberikan kemudahan kepada para Mahasiswa seperti dalam pemotongan SPPnya maupun cara bayar yang juga dipermudah, yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan pihak yang bekerjasama dengan STIEI, sampai yang bersangkutan lulus.

"Memang tidak terpola, tapi Alhamdulillah, ternyata dengan pola sedemikian rupa itu, membuat mereka nyaman untuk mencicil sesuai dengan kemampuan, sampai studi mereka berakhir dan Alhamdulillah berjalan sangat lancar," pungkas Yanuar.

Tidak ada komentar: