Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bahagianya Santri di TPA Nurul Ibadah Banjarmasin Mendapat Superqurban


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Rumah Zakat Kalimantan Selatan menyalurkan nasi bungkus hasil olahan rendang superqurban kepada santri di TPA Nurul Ibadah Banjarmasin. Nasi bungkus dibagikan kepada para santri setelah mereka belajar dan mengaji di Taman Pendidikan Alquran tersebut.

Nasi bungkus tersebut langsung dimakan bersama oleh para santri dan pengajarnya. 

Ustadzah Isna mengucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Zakat karena telah memberikan nasi bungkus olahan rendang Superqurban untuk dimakan bersama para santri di TPA Nurul Ibadah. Anak-anak juga terlihat sangat lahap ketika menikmati nasi bungkus rendang superqurban tersebut.

Superqurban merupakan produk unggulan rumah zakat yang mampu bertahan dua hingga tiga tahun lamanya, yang bisa kapanpun digunakan, bisa digunakan untuk menjaga stabilitas pangan dan mensupport bencana alam.

"Superqurban adalah optimalisasi daging qurban yang diolah menjadi kornet rendang dan kare sehingga pendistribusiannya lebih luas Sehingga daging qurban tidak hanya dirasakan oleh warga kota saja. Superqurban di distribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan di berbagai pelosok Indonesia, hingga ke wilayah rawan pangan maupun terkena bencana", ungkap M. Luthfi Alfin selalu Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Jum'at (16/6/2023).

Bagi masyarakat yang ingin berqurban melalui Superqurban bisa melalui link qurban online di https://bit.ly/Qurban1444H_SuperManfaat, informasi lebih lengkap juga bisa via WA Center Rumah Zakat Kalsel di 081350050215.

Tidak ada komentar: