Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketum DPP PPP Ajak Tingkatkan Percaya Diri dan Instrukkan Kader Tegakkan Marwah PPP


Suaranamega25.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapimnas pada Jumat hingga Sabtu atau 16-17 Juni di H¹otel Sultan, Jakarta. Plt DPP PPP, HM Mardiono pada pembukaan acara Rapimnas IV mengajak segenap jajaran pengurus partai untuk percaya diri dalam menghadapi pemilu 2024.

“PPP sudah 50 Tahun berdiri. Banyak kalangan di parlemen menyebut PPP sebagai sebagai sudara tua.Karena itu pada Pemilu mendatang kita dapat lebih meningkatkan rasa percaya diri untuk memenangkan pemilu. Kita lebih dapat menunjukan siapa kita? Dapat menengadahkan kepala sebagai kader PPP,” buka HM Mardiono.

etinggi PPP juga nampak hadiir  yakni Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Ketua Majelis Pertimbangan PPP HM Romahurmuziy,DrsH. Zakarsih Nur (Majlis Kehormatan DPP PPP) , HM Irfan Pulungan, Emron Pangkapu Sandiaga Uno, Ketua Majlis Pakar, Prof Prijono Ciptoherijanto dan Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi.


Dalam Rapimnas ini juga diikuti oleh 38 DPW PPP dan  banyak banom  ppp, seperti GPK, GMPI dan Wanita Persatuan.

Selain memberikan instruksi kepada seluruh jajaran pengurus dan kader PPP,  plt Ketum DPP PPP juga mengajak kader untuk menjaga Marwah PPP sebagai partai yang didirikan oleh ulama.

HM Mardiono menambahkan, rapimnas ini juga akan membahas kedatangan kader barunya yang merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno,  termasuk jabatan yang tepat untuknya.

"Karena memang tugas-tugasnya berat, semua ini kita punya tugas berat karena ada kader baru, Pak Sandi bergabung PPP menjadi kader baru, nanti akan mendapat tugas sesuai dengan kapasitasnya, tugas dari Pak Sandi nanti melalui pembahasan," kata dia.

"Kita bangun pembahasan-pembahasan itu dalam rangka PPP mempersiapkan Pemilu semaksimal mungkin," tutupnya.( Aji S)

Tidak ada komentar: