Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bank Kalsel Gelar Pelatihan Internal Aspek Legal Perusahaan


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Sebanyak 30 peserta yang berada dilevel Kepala Seksi di Kantor Cabang maupun Kantor Utama Bank Kalsel di 13 Kabupaten/Kota, selama dua hari, yakni 23 hingga 24 Juni 2023.

Dalam kegiatan ini, para peserta mendapatkan pelatihan dan tambahan keilmuan terkait mengatasi permasalahan perbankan yang selama ini menjadi pekerjaan rumah, terutama dalam aspek hukum perusahaan.

“Kami disini atas dasar permintaan Bank Kalsel, untuk memberikan sharing keilmuan dalam mengatasi permasalahan perbankan agar tidak salah arah, terutama jangan melanggar hukum”ujar Diankorona Riadi kepada LANGKAR.ID, saat istirahat memberikan materi.

Pelatihan sangat menarik, karena seluruh Kepala Seksi dari 13 Kabupaten/Kota berperan aktif mengajukan pertanyaan-pertanyaan spesifik yang sering mereka temui saat berhadapan dengan nasabah.

“Peserta sangat antusias, mereka menggunakan moment pelatihan ini, sebagai wadah mencari ilmu untuk menghadapi permasalahan nasabah yang mereka alami”tambah Diankorona.

Diankorna dan Rekannya Reza Zulfikar, M Muhda mendampingi dua pemateri ahli yakni Advokat dan Konsultan Hukum Riza Ghifari dan Darul Huda Mustaqim. 

Tidak ada komentar: