Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sambil Berwisata Guru Fungsional Mendapat SK dari Bupati Sayed Jafar


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru serahkan SK PPPK Jabatan Fungsional Guru  sebanyak 99, Selasa (26/6/23) di Objek Wisata Jetski Teluk Mesjid Kotabaru

Dihadiri Kepala SKPD lingkup pemkab kotabaru,Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional, dan BPJS Ketenagakerjaan Batulicin.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tenaga pendidikan yang hari ini resmi berstatus P3K (Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja) di lingkup pemerintah kabupaten kotabaru.

Saya berharap saudara menerima karunia dan amanah ini dengan pemuh rasa syukur dan tanggung jawab. Amanah ini jangan disia-siakan tapi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam kerja. dan sambil berwisata melihat Jetski Teluk Mesjid Kotabaru.

Kata Jafar,"Kami juga berharap saudara biasa menjaga sikap dan prilaku, jaga nama baik dan integritas sebagai abdi negara serta pelajarilah atauran-aturan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban serta larangan bagi aparatur sipil negara.

Kepala BKPSDM H.Muhammad Yusuf Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi formasi yang tidak dapat diisi oleh pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kotabaru, adapun sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh  PPPK  Jabatan Fungsional guru yang telah melalui beberapa tahapan seleksi.katanya.

Peserta pada kegiatan ini berjumlah 99 orang yang terdiri dari guru agama islam sebanyak 8 orang, guru bahasa indonesia sebanyak 2 orang, guru bahasa inggris sebanyak 2 orang, guru bimbingan konseling sebanyak 2 orang, guru IPA sebanyak 2 orang, guru IPS sebanyak 2 orang, guru Kelas sebanyak 76, guru matematika 2 orang, guru penjaskes sebanyak 3 orang.

Kata Yusuf," Para Guru PPPK ini bisa bekerja berdasarkan Tupoksi dan Tetap Mempedomani Fakta Integritas,karena menurutnya dengan pedomani keduanya,In syaa Allah motto kotabaru " Membangun dengan Amanah Jaya bersama ummat " bisa diwujudkan,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: