Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejari Kotabaru Gelar Lomba Pekan Olahraga Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63


Suarabamega25.com - Kejaksaan Negeri Kotabaru menggelar lomba pekan olahraga dalam rangka peringakan memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kamis (16/7/23) di Gedung GOR Bamega Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Muhammad Fadlan mengatakan,"Untuk kegiatan olahraga ini sebagai rangkaian hari adhyaksa yang kita lakukan rutin setiap tahun, di kejaksaan negeri kotabaru agenda olahraganya yaitu tenis meja, badminton, nanti tanggal 20 juli akan ada lomba di pantai gedambaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi hubungan kekeluargaan antara pegawai di kejaksaan negeri kotabaru, nanti akan ada lomba rakyat seperti bakiak, estapet tepung, lari karung, tarik tambang. Dan nanti juga di tanggal 15 juli ini akan ada lomba mancing sekaligus donor darah. 

"Hari bakti adhyaksa untuk kegiatan olahraga menjalin silaturahmi, rasa kekeluargaan, kekerabatan antara pegawai kejaksaan negeri kotabaru, semangat untuk sehat. Kemudian terkait secara general hari bakti adhyaksa.

Kata Fadlan,"Dengan adanya kejaksaan di kabupaten kotabaru masyarakat mengetahui apa itu fungsi dari kejaksaan dan semoga juga khusus di kejaksaan negeri kotabaru masyarakat percaya dengan keberadaan kejaksaan.

Tidak ada komentar: