Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kotabaru Lepas Kontingen Pramuka ke Prov Kalsel


Suarabamega25.com - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru melepas Kontingen Pramuka Kotabaru yang akan mengikuti Kemah Bela Negara ( KBN) Tingkat Nasional di Provisi Kalimantan Selatan. Pelepasan ini berlangsung di Halaman Tourist Information Center Kotabaru, Jum'at (7/7/2023).

Hadir juga Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru, dan 43 Kontingen Kemah Bela Negara.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru Hj. Fatma Idiana menyampaikan, untuk selalu menjaga tingkahlaku yang dapat mengambarkan Kotabaru yang baik dan ramah serta menyenangkan.


"Tunjukan sikapmu, tutur katamu, kesopananmu dan tingkah lakumu yang mengambarkan masyarakat Kotabaru yang baik, ramah dan menyenangkan serta tunjukan kebersamaanmu, kepatuhan dan ketekunan yang juga mengambarkan Kotabaru  itu rajin, peduli, kompak dan pantang menyerah," Ucap Ketua Kwarcab Kotabaru.

 Kata Fatma"Berpesan kepada pembina damping untuk selalu membimbing adik-adik pramuka yang akan berangkat ini, kepada Pembina agar dapat membimbing adik-adik pramuka kita, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru baik tingkat Daerah maupun tingkat Nasional nantinya, " Harap Ketua Kwarcab Kotabaru.

Pinkoncab Kotabaru Aprianto Windo Antoro mengungkapkan, ada 43 Kontingen yang mengikuti Kemah Bela Negara di Provinsi Kalimantan Selatan dari tanggal 10 hingga 16 Juli 2023.

"Kontingen Kemah Bela Negara tingkat Nasional di Provinsin Kalimantan Selatan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotabaru sebanyak 43 orang yang diantaranya adalah  4 regu terdiri dari 2 regu putra dan 2 regu putri, didampingi 4 Bina Damping, 4 staf Kwarcab, dan 3 Pembantu Pinkoncab,  adapun kegiatan dilaksanakan di Kiram Park, dengan kegiatan kemah berjalan," Ungkap Pinkoncab Kotabaru,"pungkasnya.(red)



Tidak ada komentar: