Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lomba Lagu Dangdut Akarab Hibur Masyarakat di Kotabaru


Suarabamega25.com – Dinas Parpora Kotabaru mengelar Liga Dangdut Akarab Kotabaru, Malam malam (23/7/23) yang berlangsung wisata Siring Laut Korabaru, Kalimntan Selatan.

Masyarakat Kotabaru Yanti mengatakan," Kami sangat terhibur dengan diselenggarakannya liga Dangdut Akarab di Wisata Siring Laut  banyak pengunjung yang terhibur pada saat liburan bersama keluarga.

” Mudah-mudahan kegiatan Liga Dangdut Akarab memberikan hiburan khususnya bagi masyarakat kabupaten Kotabaru,” ungkapnya

Kepala bidang pertunjukan event pariwisata dan Ekraf Kotabaru Rudi Nugraha mengatakan ini adalah salah satu kompetensi skala kecil tingkat kabupaten.

"Liga Dangdut Akarab tersebut menampilkan penyanyi-penyai berbakat mulai dari remaja hingga dewasa turut meramaikan acara dangdutan 

Kata Rudi,"Ada dua kategori, pertama untuk peserta kategori remaja dan kedua kategori dewasa yang sudah senior sekaligus memberikan ruang kepada yang masih senang dengan lagu dangdut. Jadi sasarannya, untuk pencarian bakat-bakat penyanyi, dan juaranya kita akan data setiap bulanya,"pungkasnya.red)


Tidak ada komentar: