Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Goa Lowo, Objek Wisata Alam yang Dilengkapi Beragam Wahana di Kotabaru


Suarabamega25.com - Goa Lowo, Objek Wisata Alam yang Dilengkapi Beragam Wahana Bermain di Kotabaru, Minggu (23/7)23) di Desa. Tegal Rejo, Kec. Kelumpang Hilir, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Masyarakat Kotabaru Soleh mengatakan," Goa Lowo merupakan satu dari banyaknya kota yang masih menyimpan berbagai pemandangan-pemandangan menarik sebagai tempat wisata mengisi liburan. Tak lepas dari kemenarikan itu, terdapat goa Liwo  yang menjadi salah satu destinasi wisata berada di Kotabaru.

"Goa Lowo Kabupaten Kotabaru ini juga memiliki pemandangan yang tak kalah menariknya. Goa yang baru diresmikan sebagai tempat wisata nasional tahun 2020 sudah banyak melakukan pembenahan demi menyediakan fasilitas terbaik untuk para wisatawan.

Kata Seleh," Destinasi ini cocok untuk dikunjungi oleh anda, selain melihat pemandangan goa tinggi yang menjulang, terdapat juga beberapa fasilitas di sekitar goa yang menjadi favorit. Setiap harinya, goa ini selalu dikunjungi pengunjung,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: