Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peresmian TMAB di Kabupaten Barito Kuala


Suarabamega25.com, Batola - Kegiatan Peresmian Tentara Menangani Air Bersih (TMAB) di Desa Puntik Dalam, Kecamatan Mandastana Kabupaten  Barito Kuala, dilaksanakan Selasa, 25 Juli 2023.

Kegiatan ini dibagi dalam dua kegiatan, seperti Vicon dengan Kasad dan Acara Internal.

Informasi yang kami terima menyebutkan, sebelum Sambutan Kasad dan Video Conference, Kasad melakukan tiga kegiatan, yaitu Peresmian Penandatangan Prasasti dan Pengguntingan pita, serta Pemberian Bansos Secara Simbolis.i

Sedangkan untuk Acara Internal, kegiatan yang dilakukan seperti Sambutan Danrem 101/Antasari. Kemudian Sambutan Gubernur Kalsel dan dilanjutkan dengan Peresmian   (pengguntingan pita) dan Pemberian Bansos Stunting perwakilan 10 orang. Acara ditutup dengan kegiatan Ramah Tamah.

Acara yang diikuti 221 orang undangan ini, dihadiri oleh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten, para Kadis seBatola, Forkopimcam Mandastana, Camat SeBatola, Pa Staf dan Danramil/Plh, Kades SeKecamatan Mandastana, Stunting SeKecamatan Mandastana, Perwakilan Warga Desa Puntik Dalam, dan Babinsa.

Tidak ada komentar: