Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023


Suarabamega25.com - Polres Kotabaru  menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas” bertempat di Siring Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto

Upacara dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, personel Polres Kotabaru, prajurit TNI dari Kodim dan Lanal Kotabaru, BPBD, Basarnas, Satpol PP, Dishub dan Lapas Kotabaru serta Senkom dan Saka Bhayangkara Kotabaru.


Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si. menyampaikan bahwa, upacara yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan peragaan atraksi dan bela diri Polri oleh Personel Polres Kotabaru serta penyerahan trofi dan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara.

Tidak ada komentar: