Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Tangkap 1 Orang Diduga Pemakai narkoba


Suarabamega25.com - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru menangkap satu orang warga diduga berinisial MD pemakai narkotika jenis sabu.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Kasat Res Narkoba AKP Nur Alam mengatakan,"satu warga ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Ada pun satu  tersangka tersebut MD warga Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum’at (21/7/23).


"Barang Bukti 1 Buah Pipet kaca yang masih berisi sabu, 1  buah Handphone Merk Redmi berwarna Merah, 1 buah Jenis Honda Merk Scoopy.

Kata Alam,"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa MD sering menggkonsumsi narkotika jenis sabu,  kemudian anggota Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Kotabaru melakukan pemantauan dan mengamankan tersangka di rumahnya. Dan dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 buah Pipet kaca yang masih berisi 𝚜𝚒𝚜𝚊 sabu yang ditemukan didalam rumah tepatnya diselipkan di dalam printer yang ada didalam kamar serta barang bukti lainya. 

Atas adanya kejadian tersebut  pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut,"pungkasnya (red)















 

Tidak ada komentar: