Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata Gunung Meranti Ramai Dikunjungi Wisatawan Saat Libur


Suarabamega25.com - Wisata Gunung Meranti di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, kini mulai berbenah untuk menyambut kedatangan wisatawan,"Minggu (23/7/23)

Masyarakat Kotabaru Kholil mengatakan,"Akhir-akhir ini jumlah kunjungan khususnya wisatawan lokal ramai, seiring dengan perbaikan dan sarana serta prasarana di lingkungan obyek wisata Gunung Meranti sendiri.

"Selain bertujuan menikmati keindahan alam pegunungan Meranti dan sekitarnya, kunjungan ke obyek wisata tersebut juga dalam rangka penelitian, khususnya bagi perguruan tinggi dan sekolah-sekolah.

Kata Kholil,"Sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung di antaranya, rumah binatang, rumah beraneka burung, tempat beristirahat nan asri, gazebo, tempat pertemuan di puncak gunung, kebun binatang, tempat bermalam dengan fasilitas hotel, serta fasilitas yang lainnya,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: