Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Asperindo Kalsel Dukung Kemajuan UMKM Dan Pembangunan Banua


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Express Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Budi Paryanta mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan oleh DPW Asperindo Kalsel dibawah kepemimpinan Depi Hariyanto.

Katanya, kendati dilanda musibah pandemi Covid 19,  Asperindo Kalsel mampu membuktikan untuk tetap berkegiatan.

“Sangat luar biasa, kegiatan sosial dapat dilaksanakan, seperti menyalurkan bantuan kepada tim medis, masyarakat serta bantuan musibah bencana alam,” ujarnya, dalam Musyawarah Wilayah VI tahun 2023, DPW Asperindo Kalsel, Sabtu (29/7/2023) di Banjarmasin.

Budi  juga berharap,  seluruh rekan perusahaan dapat kembali menjalankan usaha seperti semula, dan saling bergandeng tangan untuk membantu.

“Sesama rekan kerja, maupun rekan perusahaan saling memberikan bantuan, sehingga perusahaan yang tergabung dalam Asperindo sama-sama menerima manfaat,” tegas Budi.

Sedangkan Depi Hariyanto, yang kembali terpilih menjadi Ketua Asperindo masa bakti 2023- 2027, menyampaikan program yang sudah berjalan seperti Koperasi dan program Sentral Oleh-oleh Khas Kalsel yang dikelola oleh Koperasi Jasa Pengiriman Express Indonesia saat ini berada dekat dengan Bandara Internasional Syamsuddin Noor.

"Program yang sudah berjalan di tahun lalu membuka koperasi yang menyiapkan kebutuhan-kebutuhan Anggota dalam hal logistik sampai dengan kebutuhan Anggota seperti minyak, beras dan lainnya, kita siapkan di Koperasi," ungkap Depi, Senin (31/7/2023)

Selain itu, membuka Sentra Oleh-oleh UMKM Kalsel di dekat Bandara Internasional Syamsudin Noor.

"Ini menjadi peluang besar bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan untuk bisa berperan serta menitipkan produknya.

Nanti kita bantu dalam sisi pemasaran dan distribusi," Depi menambahkan.

Katanya, Asperindo juga berkolaborasi dan berkontribusi kepada Pemda dalam hal ke Dinas Koperasi dan UKM. Juga untuk lebih meningkatkan daya saing UMKM di kancah domestik dan juga internasional.

Tidak ada komentar: