Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bersaing Rebut Respon Masyarakat, Lex Hotel September Tawarkan Menu Baru


Suarabam25.com, Banjarmasin  -  Respon masyarakat sangat baik, terlihat dari tingkat okupansi yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Demikian ditegaskan Yuyun Setiadi, General Manager Lex Hotel Banjarmasin, menjawab kondisi saat ini, selaku pendatang baru di dunia perhotelan.

Penawaran Kamar dan Meeting Room, menjadi salah satu bagian strategi tersebut, yang membuat Jajaran Manajemen Hotel semakin yakin mampu merebut pangsa pasar di Kalimantan Selatan.

"Lex Hotel menawarkan produk baik kamar-kamar yang comfort maupun produk food & beverage yang berselera.

Lex Hotel sedang melakukan pengembangan untuk pembangunan 4 buah meeting room dengan total kapasitas sebanyak 200 orang," kata Yuyun menambahkan.

"Di bulan September nanti kami menawarkan FB promo dengan beberapa menu yang sama sekali baru dan belum pernah ada di Banjarmasin," janji Yuyun, sangat optimis merebut pangsa pasar di daerah ini.

Yuyun tak menampik persaingan bisnis perhotelan di Kalsel memang sangat ketat. 

“Namun, sebagai pendatang baru, Lex Hotel Banjarmasin juga harus siap menghadapi persaingan tersebut. Untuk itu, kami siap bersinergi dan saling support dengan stakeholder lainnya, termasuk dengan Radar Banjarmasin,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: