Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Buka Event Jetski Touring Bupati Cup Wisata 2023


Suarabamega25.com- Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 
Bupati Kabupaten Kotabaru membuka Event Jetski Touring Bupati Cup Tahun 2023, Sabtu (12/8/23) di wisata Pantai Gedambaan, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda,  Ketua TP PPK Kotabaru, Plt Kadis Parpora Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Perusahaan, Peserta Jetski dari Jakarta, Jawa, Sumatra, Balik Papan dan Banjarmasin dan tamu undangan

Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar, SH  mengatakan,"Saya menyampaikan ucapan terima kasih  kepada semua pihak atas terselenggaranya  kegiatan ini dan juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta jeksi touring Bupati Cup wisata Kotabaru 2023. 

"Kegiatan hari ini menjadi sarana promosi yang efektif dalam memperkenalkan wisata bahari yang ada di Kabupaten Kotabaru, sehingga akan menarik minat wisatawan. untuk datang berkunjung dan menikmati keindahaan  alam yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Kata Jafar,"Event sepwrti jetski touring bupati Cup wisata kotabaru 2023, ini juga untuk memperkenalkan olahraga air jerski kepada masyarakat agar kedepan Kabupaten Kotabaru bisa memiliki atlet-atlaet jetaki yang mampu berperstasi di tingkat nasional bahkan internasional. Dwngan potensi alam yang begitu nemawan ini juga pada akhirnya akan mempengaruhi tumbuh kembangnya ekonomi masyarakat, khususnya yang tinggal di pesisiar pantai,"pungkasnya (san)









 



























 

Tidak ada komentar: