Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Panen Udang dan Ikan Bandeng di Desa Karangsari


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melakukan Panen Undang dan Ikan Bandeng yang di Budidayakan Warga Setempat di bawah Binaan Dinas Perikanan Kotabaru, Senin (28/09/2023) di Tambak Desa Karangsari Indah Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan 

Dihadiri Bupati Kotabaru, Kepala Dinas Perikanan  Kotabaru yang juga diikuti, Kaban BKPSDM Kotabaru, Kadis Lingkungan Hidup Kotabaru, Kadis  kesehatan Kotabaru, serta Dewan Pengawas RSUD Kotabaru, PDAM Kotabaru serta Staf Khusus Abdullah.

Kepala Dinas Perikanan Kotabaru Johannor mengungkapkan,  Semoga dengan adanya Panen Undang dan Ikan Bandeng ini makin suskes, dan lebih maju lagi sesuai dengan program yang ada sehingga bisa lebih meningkat pendapatan masyarakat.

"Ini merupakan salah satu dari program binaan yang kami laksanakan, dengan mengandemg Kementrian Kelautan dan Perikanan yang mana dalam hal ini, Kami Dinas Perikanan terus berkolaborasi dimana saat ini seperti yang kita lihat bersama,  Bapa Bupati Kotabaru sedang Panen Undang dan Ikan disalah satu tambak warga Desa Telagasari.

Amir Pemilik Tambak mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian Bupati Kotabaru yang lasung terjun kelapangan untuk meninjau dan memanen bersama hasil Budidaya Undang dan Ikan.

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang luar biasa kepada Bupati Kotabaru yang mau datang ketempat budidaya perikanan dan ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa atas apresiasi," tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: