Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Aiman, Content Creator dan Videographer Asal Bandung Barat yang Menginspirasi


Suarabamega25.com, Bandung - Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan media sosial, profesi sebagai seorang content creator semakin menarik minat banyak generasi muda.

Salah satu tokoh inspirasi di bidang videografi adalah Aliyan Ibadu Rohman, biasa dikenal Aiman seorang content creator yang berasal dari Bandung Barat.

Dengan kreativitas dan ketekunan yang luar biasa, Aiman telah berhasil menciptakan pengaruh positif dan menginspirasi banyak orang melalui karya-karya kreatifnya.

Aiman adalah seorang content creator yang piawai menggunakan drone dalam menghasilkan content video adventure yang di unggah dalam akun instagramnya @aimanwoy dan memukau.

Melalui karya-karyanya yang unik dan kreatif, ia berhasil menarik perhatian banyak pengguna internet, terutama mereka yang memiliki minat dalam bidang videografi maupun fotografi.

Aiman adalah seorang content creator yang lahir di Bandung Barat, Bakatnya dalam dunia kreatif dan semangatnya dalam berkarya membawanya memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk mengekspresikan diri.

Aiman juga berpesan buat content creator pemula untuk "Tetaplah berkarya, jangan pernah terdistraksi oleh hal-hal yang menghambat prosesmu.  jangan terlalu banyak narasi sampai lupa beraksi"tutupnya.(Yusuf) 



Tidak ada komentar: