Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif: Kongmoto, Berawal dari HP dan Otodidak Kini Sukses Jadi Videografer


Suarabamega25.com, Poso, Sulteng - Awalnya hanya menyalurkan hobi, namun berkat ketekunannya Marcko Steven Mosompo biasa di kenal Kongmoto berhasil sebagai fotografer dan videografer muda yang sukses dibidang fotografi dan videografi  bahkan biasa jadi pemateri.

Hobi yang awalnya hanya iseng-iseng dan mengikuti tren saja dan belajar secara otodidak cuman pake hp untuk ngedit, kini telah berbuah manis dengan kerja keras yang sudah dilaluinya sejak 2013.

"Dulu memang saya bukan apa-apa,dulu saya bukan siapa-siapa namun ketekunan dan kesabaran yang saya lalui puji Tuhan berhasil menjadi Manager content creator tana Poso digital media," ujarnya. Senin(21/08/2023)

Kini ia berhasil mengelola usahanya, Rumah Produksi STRANGE GREAT PRODUCTION Studio Foto Wedding REEF STUDIO. Usaha milik Marcko tersebut, kini sudah tidak asing lagi di poso Sulawesi Tengah.

Lanjutnya Kongmoto berpesan buat fotographer dan videographer pemula untuk ingatlah bahwa perjalanan ini membutuhkan kesabaran dan waktu. Tetaplah terbuka terhadap pembelajaran dan berkomitmen untuk berkembang seiring waktu,"tutupnya.(Yusuf)

1 komentar: