Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Zahir Mania Safari Maulid di Kec Winong, Pati Jawa Tengah


Suarabamega25.com, Pati - Dalam rangka HUT RI ke 78 serta kegiatan Safari Maulud Majelis Az Zahir, dari Kota Pekalongan bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf selama dua hari ini di Kab Pati ,Jawa Tengah setidaknya 3 tempat disambangi Majlis az Zahir yakni  pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB di Kec Winong. Kemudian Sabtu pagi (26/8) di Desa Pekalongan dan Sabtu malam di desa Batangan Kab Pati Jawa Tengah.

Acara  di Desa Pekalongan kec Winong digelar hasil kersama MTsN Kec Winong Pati.

Panggung  besar yang fi Desa Pekalingan itu penuh siswi dan masyarakat umum bersedih di bawah tenda besar yang memuat ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah Pati dan sekitarnya.

Habib Zainal Abidin Assegaf dalam kesempatan itu melantunkan tembang sholawat pilihan seperti ilir-ilir, alamate anak sholeh dll.

Dalam ceramah yang berbalut bahasa sangat sederhana, tentu saja mudah diterima audiens yang mayoritas dari kalangan milenial. Menantu Habib Luthfy ini seusai mrlantunkan lagu “Alamate Anak Soleh” mengajak audiens berdialog sebentar dengan bumbu ger-geran yang renyah.

“Semua yang hadir saya doakan bisa berangkat umroh, tapi pulangnya bayar sendiri-sendiri...,” kata Habib Zainal, yang sontak dijawab penuh gerr oleh jamaah yang hadir.

Habib Zainal juga mendoakan siswi-siswi MTSN Winong agar selepas lulus nanti dapat jodoh.”Saya doakan semoga dapat jodoh yang alim, ganteng dan kaya,” sambung Habib Zainal dan dijawab langsung...

“Amin..” jawab kompak oleh ribuan jamaah remaja putri yang hadir.

Acara yang berlangsung semarak, sekalipun panas terik tapi tak menurunkan semangat jamaah untuk menyimak acara demi acara hingga siang hari jelang dzuhur.(Aji )

 

Tidak ada komentar: