Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif Rezha Tan, MC Sekaligus Content Creator asal Malang


Suarabamega25.com, Malang, Jawa Timur - Reiza Dwi Mardi Raharjo, biasa di kenal Rezha Tan. Seorang Pria kelahiran Kota Malang, namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat Malang dan Jawa Timur. 

Pria yang akrab disapa Rezha Tan ini sangat bersyukur dengan profesi yang digelutinya saat ini sebagai seorang MC, karena telah berhasil membawanya untuk keliling Indonesia.

Selain aktif menjadi seorang MC di berbagai event. Rezha Tan juga aktif menjadi content creator dengan viewers mencapai 15 juta views. Beberapa content yang dibuatnya berasal dari event yang telah ia handle. Tak jarang beberapa content yang dibuatnya pun telah dilirik dan diliput oleh beberapa media.

Mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi,  telah membuat Rezha berhasil memiliki segudang pengalaman untuk mengolah acara seluruh clientnya agar jauh lebih berkesan.

Darah seni yang mengalir deras membuatnya bukan hanya sekedar membawakan sebuah acara, namun lebih dari itu Rezha menyuguhkan roh disetiap acara yang ia bawakan.

Hal inilah yang dilirik oleh banyak client, hingga membuat Rezha Tan selalu menjadi referensi entertainer ataupun MC yang selalu di daulat untuk menghandle berbagai event dengan skala nasional.

Dengan mengintip instagram story miliknya @rezha_tan sudah banyak kisah haru dan bahagia yang rasanya tidak pernah habis dan selalu dinanti oleh para pengikutnya di social media miliknya.

Pesan Rezha Tan  untuk siapapun yang ingin meraih mimpinya adalah  "Jangan pernah ragu untuk memulai langkah untuk meraih mimpi kita. Semua orang mempunyai kesempatan yang sama. Jika kita memiliki target yang besar maka bersahabatlah dengan tantangan yang besar" tutupnya.(yusuf)

Tidak ada komentar: