Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Putra Tarigas, Content Creator Asal Pontianak yang Menginspirasi


Suarabamega25.com, Pontianak - Kesuksesan merupakan hal yang membanggakan khususnya bagi diri kita sendiri yang merasakannya.

Namun untuk meraih kesuksesan tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu usaha dan motivasi tinggi untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Terutama sukses menjadi content creator di tengah-tengah perkembangan media sosial yang berkembang cukup pesat.

Pria asal pontianak bernama Heri Saputra biasa di kenal Putra Tarigas telah sukses membawa dirinya selama 8 tahun ini menjadi content creator yang cukup berpengaruh.

Tentu saja kesuksesan itu diperoleh dirinya dengan usaha dan kemauan yang kuat untuk meraih apa yang dicita-citakannya. Hal ini yang kemudian membuat Putra sukses menjadi seorang content creator.

"Bermula dari konten dubsmash (komedi) di tahun 2015, kemudian Putra membuat konten tarian pada tahun 2017-2019 dan di tahun 2020 ia fokus konten budaya, edukasi dan motivasi hingga sekarang".jelas Putra, Selasa,(15/08/2023)

Kini Putra telah memiliki lebih dari 71 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 378 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

"Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, kalo ga mulai-mulai, maunya kapan? Ntar keburu dikejar ama yang lain, jadi mulai aja dulu ya,"tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: