Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiraratif tri suganda MC sekaligus Pengusaha Kopi


Suarabamega25.con, Medan - Selalu berpenampilan rapi dan stylish menjadi ciri khas seorang Tri Suganda. Tak heran bila setiap orang tertarik untuk menjadikan Tri Suganda, sebagai pemandu acara mereka.

Pria asal medan ini memulai karier nya sebagai MC di tahun 2019.

Sukses memandu satu Acara, berlanjut ke tawaran-tawaran berikutnya, hingga akhirnya Tri Suganda merasa nyaman menjadi MC.

Seperti disebut diatas, penampilannya yang selalu rapi bisa jadimenjadi daya tarik Tri Suganda. Karenanya kebanyakan klien yang memintanya,menginginkan acara mereka dipandu secara elegan, formal dan tetap rileks.

Selain MC Wedding sering juga sekarang acara2 acara Produk dan event, karena ciri khas suaranya yg sangat empuk.ucapnya

Tri Suganda Mengatakan "Selama menjadi MC ia juga turut hadir dalam mencerdaskan kehidupan bangsa",Rabu(16/08/2023)

Tri Suganda Menceritakan Selain menjadi MC dia juga seorang pengusaha kopi dengan nama brand Suggest coffee, ia biasa supply kopinya ke kafe kafe.

Tri suganda juga berpesan buat para MC Pemula "Tetap bersikap profesional saat menerima tugas dari client dan menghargai sesama profesi MC agar terjalin kesinambungan yang lebih baik",Tutupnya.(Yusuf)



Tidak ada komentar: