Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Manfaat Buah Sawo Buat Kesehatan


Suararabamega25.com - Manfaat buah sawo untuk kesehatan sepertinya tidak sepopuler berbagai jenis buah lainnya. Selain dikenal memiliki rasa manisnya yang khas dan banyak digemari, buah sawo menyimpan segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Buah sawo mengandung banyak nutrisi yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh. 

Sehingga tak heran buah sawo memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.  Kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah sawo di antaranya seperti serat, kalsium, karbohidrat, kalium, vitamin C, vitamin A dan masih banyak lagi kandungan nutrisi lainnya. 

Sumber Energi Salah satu manfaat buah sawo yang menarik untuk diketahui adalah bisa dijadikan sebagai sumber energi. Hal tersebut dikarenakan buah sawo menganduug glukosa dan kalori yang efektif menjadi sumber energi instan. Oleh sebab itu, buah sawo cocok untuk dikonsumsi saat laitihan atau olahraga.

Manfaat Buah Sawo untuk Kesehatan Tubuh
  • Mengatasi Gangguan Wasir. Keluhan yang mengganggu aktivitas sehari-hari ini dapat diringankan dengan rutin mengonsumsi sawo.
  • Mempercepat Penyembuhan Luka.
  • Melancarkan Saluran Pencernaan. 
  • Mencegah Edema. 
  • Meredakan Stres.



Tidak ada komentar: