Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringatan malam Pitulasan Berlangsung Semarak dan Meriah


Suarabamega25.com, Purbalingga - Hari Selasa malam (16/8) bertepatan malam peringatan 17 Agustus 1945 dalam rangka manghayubagyo HUT Kemerdekaan RI ke 78 di RT 06 RW 01 dusun Kembaran Desa Cipawon , Kec Bukateja Kabupaten Purbalingga Jswa Tengah.

Acara ini berlsngsung tepat selepas shalat Isya berjamaah, dimulai dengsn menyanyikan kebangsaan lagu Indonesia Raya. Bersambung dengan tahlil bersama yang dipimpin oleh Ustadz Syukron Makmun.

Sembari menunggu gugur tumpeng, hadirin menyanyikan lagu Hari Merdeka oleh Putri Diana Salma yang didampingi Lia Magfuroh, Amd , Anggota DPRD II Kab  Purbalingga dari PPP dan iikuti oleh segenap warga  kompleks RT 06 RW 01 dengan penuh hikmat.

Pada acara seterusnya bersambung dengan makan bersama. 

Pada moment acara Peringatan malam tasyakuran HUT RI ke 78 juga diisi sambutan dari Lia Magfurah ,Amd tentang apresiasi positif dengan kegiatan kemerdekaan RI. "Saya mengapreasi positif kegiatan malam tasyakuran peringatam Kemederkaan dengan kebersamaan, kerjasama dan gotong royong warga RT . Ke depan silaturahmi ini dapat ditingkatkan dengan kegjatan rutin yang positif bagi warga”.

Selepas sambutan Sartono, Ketua RT 06 RW 001 berlanjut dengan pemberian berbagai hadiah oleh Ustadz Syukron Makmun selaku mantan Ketua RT 06 dan juga oleh Lia Maghfurah kepada para pemenang lomba 17 Agustusan.

Acara bersambung lagi dengan penampilan penyanyi lokal yang bertemakan lagu anak milenial oleh Putri Diana Salma dengan lagu Nemen dan juga Renti Acara sederhana ini kemudian disambung dengan ramah ramah tamah antar warga  (Aji)

Tidak ada komentar: