Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Bersama Warga Evakuasi Korban Tenggelam di Sarangtiung


Suarabamega25.com - Satpolairud Kotabaru mendatangi TKP penemuan mayat yang di duga akibat tenggelam, Senin (14/8/23) Skj.08.30 wita di Perairan Sarang Tiung Kec. Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kepala Satpolairud, AKP Koes Adi Dharma mengatakan,"Menurut keterangan saksi yang saat kejadian korban tengah melakukan perbaikan bagan miliknya bersama dengan ketiga orang anaknya yaitu Isar, Irfan dan Dayat tiba - tiba korban yang posisinya dibawah sedang mengingat tiang bagan terjatuh ke laut.

"Kemudian, anak korban baru menyadari kalau korban sudah tidak ada ditempat selanjutnya anak korban meminta pertolongan didarat kemudian warga langsung melakukan penyelaman di sekitar tempat jatuhnya korban.

Kata Darma,"Korban berhasil ditemukan selanjutnya korban langsung di bawa ke rumah sakit guna memastikan apakah korban sudah meninggal dunia atau tidak setelah korban sampai di rumah sakit umum Pangeran Jaya Sumitra korban dinyatakan meninggal dunia,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: