Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Kotabaru Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2023


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kotabaru mengukuhkan Paskibraka ( Pasukan Pengibar Bendera ) yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Gedung Paris Barantai, Selasa (15/08/2023).

Pengukuhan Paskibraka dan Dita Pancasila 2023 dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru, Unsur Forkopimda Kotabaru, Kepala Kesbangpol Kotabaru dan Orang Tua anggota Paskibraka Kotabaru.

Bupati Kotabaru yang di bacakan Sekretaris Daerah Drs. H. Said Akhmad, MM mengapresiasi kepada semua pihak dan mengungkapkan bahwa mereka adalah pelajar terbaik yang  terpilih dari ratusan pelajar lainnya yang ada di Kabupaten Kotabaru.

"Kalian bukan semata sebagai Pasukan Pengibar Bendera, akan tetapi juga adalah simbol pemuda-pemudi yang siap menjunjung tinggi Merah Putih sebagai simbol Negara, oleh karena itu, kalian harus menjadi magnet bagi pelajar dan pemuda lainnya . 

Tunjukkan lah keteladan sebagai pelajar yang Berprestasi, Berdisiplin dan Bermoral serta   memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi. Dan Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras khususnya kepada para pembimbing, pelatih dan pendamping anggota Paskibraka yang telah memberikan pelatihan, dan dorongan motivasi kepada anak-anak kita. Khusus untuk menghadapi tugas penting pada 17 Agustus nanti.

Sebanyak 37 orang anggota Paskibraka akan bertugas pada peringatan HUT ke-78 RI Tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Kotabaru.

Mereka tergabung di Paskibraka tersebut, terdiri dari 24 orang laki-laki dan 14 orang perempuan. 


Tidak ada komentar: