Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Silaturahmi dan Koordinasi La Tahzan Tim 19 Pemenangan Janu Wibowo di Desa Sarangtiung


Suarabamega25.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dr H. Janu Wibowo, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Pulau Laut Timur, Pulau Sebuku, Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru ini mengadakan Silaturahmi dan Koordinasi dengan Tim 19  Pemenangan, Sabtu (25/8/23) malam di Desa Sarangtiung RT 6 Kecamatan. Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


dr .H Janu Wibowo, M.Si mengatakan pihaknya telah mempersiapkan untuk pertarungan Pemilu 2024. Mereka memberikan semangat pada anggota struktur timnya tanpa mengenal lelah.

Ketua La Tahzan Tim 19  pemenangan Drs.Fathor Rasyid, sejak awal Janu telah menjalin komunikasi dengan baik terhadap Tim di Kecamatan dan desa, saya minta Tim 19  untuk bekerja keras untuk mendudukkan Janu Wibowo di Davil I Kabupaten Kotabaru

Muhammad Husaini yang merupakan kordinator di Desa Sarangtiung  Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru setelah mendapat tugas dari Ketua Tim 19 Fathor Rasyid. Dianya tampak serius menyimak arahan dari Ketua tim 19, berniat mampu merekrut masyarakat maupun jalur keluarga dan simpatisan, dirinya siap," tutupnya.(san)









.
























 






























 



























 

Tidak ada komentar: