Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pentingnya Ilmu, Amal, Iman dan Taqwa


Suarabamega25.com, Purbalingga - Majelis Sholawat Arju Syafaah Kec Bukateja Kab Purbalingga pada Minggu, 6 Agustus 2023/19 Muharam 1445 H menggelar rutinan pembacaan Maulid Barzanji bertempat di rumah Bpk Yusro, RT 06 RW 01 Desa Cipawon. Kec Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah selepas shalat Isya.

Acara yang banyak diikuti oleh remaja putra ini memulai dengan pesan singkat dari Ustadz Abidin tentang pentingnya berpegang pada Ilmu dan amal yang dilandasi dengan iman dan taqwa.

"Ilmu perlu dipegangi dengan iman dengan iman serta taqwa, " buka Ustadz Abidin.

Yang kedua, kita perlu ingat dengan Sabda Rasululloh SAW, "Khoirunnas anfa'uhum linnas," dimana dengan amal yang baik, karena sebaik-baik manusia adalah yang paling baik dengan manusia yang lainnya.

"Penting juga kita dengan amal sedekah, tiidak ada hukumnya mlarat (miskin) karena sedekah. Justru dengan sedekah, maka urusan akan dipermudah oleh Alloh SWT," pungkas Ustadz Abidin.

Lepas mauidzah hasanah singkat itu, acara Maulid dan Sholawatan Bersama Majelis Sholawat Arju Syafaah yang berlangsung pada hari Minggu malam Senin disambung dengan membaca Maulid Barzanji secara bergiliran. Selepas maulid, ditutup dengan doa oleh Ustadz Syukron Makmun. 

Acara diakhiri dengan makan soto bersama dan sembari berbincang agenda rutin setengah bulan mendatang,"tutupnya.(Aji)

Tidak ada komentar: