Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Tangkap Pria Pengedar Sabu di Mekarpura


Suarabamega25.com - Polisi Kotabaru Kembali menangkap seorang laki - laki berinisial DI sebagai pengedar sabu di Kecamatan Pulau Laut Tengah Desa Mejarpura,Sabtu (5/8/23).

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Kasat Res Narkoba AKP Nur Alam mengatakan,"satu warga ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Ada pun satu  tersangka tersebut Di warga Desa Mekarpura  Kecamatan Pulau Laut Tengah kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


"Berdasarkan informasi masyarakat bahwa DI sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Desa Mekarpura, kemudian petugas Polsek Pulau Laut Tengah bersama dengan petugas Satresnarkoba Polres Kotabaru melakukan penyelidikan, dan pada saat petugas melihat Di sedang berada di TKP dipinggir Jalan Raya Tanjung Serdang Desa Mekarpura saat itu petugas melihat DI memeriksa ditemukan satu bungkus roko L.A Bold.

Kata Alam,"Setelah diperiksa didalam 1  bungkus roko L.A Bold tersebut ditemukan 1 paket sabu berat  0.10 gram yang di akui oleh DI adalah miliknya. Atas kejadian tersebut DI dan barang bukti diamankan petugas kemudian dibawa ke Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: