Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Training Empowerment Melalui Musik Menuju Pencapaian Target PT Jamkrida Kalsel


Suarabakega25.com, Banjarmasin - Training menggunakan Musik Panting yang digabung dan diaransemen ulang menggunakan Frekuensi Solfeggio oleh komposer musik ternama diDDi Agephe yang berkolaborasi dengan tim musik Panting LAUNG RAGA BANUA - PT Jamkrida Kalsel yang khusus ditampilkan untuk Karyawan Karyawati Jamkrida Kalsel dengan tujuan untuk mencapai target Perusahaan.  

Direktur Utama PT Jamkrida Kalsel Dr. Suyanto menyatakan, banyak dari kita yang tidak tahu bahwa ternyata musik juga mempunyai frekuensi-frekuensi tertentu yang bisa mempengaruhi tercapainya sebuah keinginan atau target.

"Musik yang biasa kita dengar dan rasakan ternyata berpengaruh terhadap tercapainya sebuah target, termasuk target perusahaan," ungkap Dr Suyanto, saat jeda kegiatan tersebut.

Katanya, pihaknya memakai musik kebanggaan Warga Kalsel, yaitu Musik Panting, ternyata dengan musik ini timbul frekuensi-frekuensi Solfeggio yang bisa merangsang hormon-hormon tertentu untuk memudahkan pencapaian target di perusahaan.

Pelatihan tentang pengaruh frekuensi musik terhadap pencapaian target yang digelar ini, menurut Suyanto, merupakan suatu ilmu manajemen yang kurang dipelajari oleh kebanyakan orang.

Katanya, bagaimana musik bisa bermanfaat dan berpengaruh terhadap empat aspek kehidupan yaitu tentang kesehatan, hubungan, kemakmuran dan spritual yang harus seimbang dalam memajukan Perusahaan.

Sedangkan diDDi  Agephe menegaskan, pentingnya sebuah frekuensi dan vibrasi dalam mempengaruhi sikap dan perilaku manusia, sehingga jika ingin maju dan tumbuh secara material, spiritual, dia harus tetap menguasai dan mengenal dirinya sendiri.

"Salah satu cara untuk mengenal Tuhan maka kita harus mengenal diri sendiri, kita juga harus mengenal vibrasi dan frekuensi diri kita. Itu tidak bisa hanya dilakukan melalui teori, tetapi  harus dilakukan  praktek secara langsung," ujar diDDi Agephe.

"Teman-teman sebagian besar sudah paham, terutama para pemain musik LAUNG RAGA BANUA. Karena sudah beberapa kali mengikuti Zoom, mengarransemen dan latihan bersama " ucap diDDi Agephe menambahkan.

Semua pihak berharap melalui acara training ini bisa mempermudahkan untuk pencapaian target Perusahaan dan lebih memperkenalkan serta mencintai musik panting kepada seluruh karyawan PT Jamkrida Kalsel, sehingga secara tidak langsung membantu melestarikan budaya dan kesenian Banjar.

Tidak ada komentar: