Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif MrShann, Content Creator Gaming Asal Kuningan Jawa Barat


Suarabamega25.com, Kuningan - content creator merupakan seseorang yang memiliki keahlian membuat karya visual di sosial media. Konten tersebut disebar ke berbagai platform media sosial yang tersedia, seperti YouTube, Instagram, atau Facebook.

Menekuni profesi sebagai content creator khususnya konten gaming sudah menjadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak remaja yang melirik profesi ini karena diawali dari hobi dan keahliannya dalam bermain game. Mereka kemudian tertarik untuk membagikan pengalaman mereka dengan orang lain di berbagai saluran media sosial.

Ichsan Maulana Hidayat atau yang lebih dikenal MrShann adalah seorang content creator gaming asal Indonesia yang lahir di Kuningan Jawa Barat pada tanggal 11 Juni 2004. ia cukup terkenal dengan video gaming mobile legend nya, MrShann sudah memiliki subscriber lebih dari 650k di channel YouTube yang di beri nama MrShann.

Bagi MrShann, bermain game adalah sesuatu yang menyenangkan dan membuatnya bahagia.

Remaja yang dulunya sekolah di MAN 1 Kuningan ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten terbaru.

Kini MrShann telah memiliki lebih dari 121 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 886,2 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

"Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, ''Masa Depan Yang Cerah Tidak di Janjikan Pada Siapapun. Kamu Harus Mengejarnya Sendiri"Tutupnya(Yusuf)

Tidak ada komentar: