Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indahnya Pesona Wisata Hutan Meranti Putih di Kotabaru


Suarabamega25.com - Pesona wisata Hutan Meranti Putih di Kotabaru udara segar langsung menyeruak, ketika memasuki kawasan wisata yang berada di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Salah satu pengunjung dari Banjarmasin Agus mengatakan,"Setelah memasuki pintu gerbang, mata pengunjung langsung dimanjakan dengan panorama pemandangan pemandangan alam, flora dan fauna, serta ciri khas hal-hal yang berkaitan dengan Bumi Saijaan di dinding yang mengelilingi objek wisata hutan. 

"Di tengah rimbunnya dedaunan hijau pepohonan meranti yang menjulang tinggi. Wahana Hutan Meranti Putih, memang menarik. Sebab di kawasan ini pengunjung dimanjakan dengan pemandangan hijau.

Kata Agus,"Tak hanya itu, pengunjung juga tak perlu khawatir karena hutan ini tidak terkesan angker, lantaran sinar matahari menerobos di sela-sela pohon meranti dan menerangi alam sekitar sehingga membuat pengunjung akan betah berkeliling di wilayah hutan ini.


Tidak ada komentar: