Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati Harhubnas Dishub Kotabaru Gelar Donor Darah


Suarabamega25.com - Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru menggelar kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Minggu (17/09/2023) di Lapangan Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

 Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru Khairian Anshari menjelaskan, Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2023 menjadi momentum bagi insan Perhubungan di Kabupaten Kotabaru dalam rangka menciptakan transportasi semakin baik bagi masyarakat.

"Kita berharap Perhubungan Kotabaru makin maju, makin banyak inovasi dan tentunya Perhububgan mengoneksikan transportasi antar wilayah, semua wilayah dalam Kabupaten Kotabaru terkoneksi angkutannya, baik sarana transportasi dan terintegrasi satu sama lain.

"Dinas Perhubungan beserta segenap matra Perhubungan Kotabaru dengan KSOP bangka darat, dan Bandara Gustj Syamsir Alam matra Udara, dimana pada tahun ini kita membuat sebuah event yang kami namakan  Festival Inovasi jadi beberapa inovasi dibidang pelayanan baik di darat, laut maupun udara, kami luncurkan untuk mempermudah masyarakat.

"Donor darah kita ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan , dimana saat ini darah ini sangat dibutuhkan masyarakat yang sedang bermasalah kesehatannya," tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: