Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Mughni Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten


Suarabamega25.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Mughni menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru tahun 2023 di Kecamatan Pulaulaut Sigam, Jum'at (01/9/23) di Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs .H. Mughni AF disela-sela acara menyampaikan, MTQ merupakan program nasional yang dilakukan secara berjenjang. MTQ sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas religiusitas masyarakat.

“Untuk itu, saya sangat mendukung kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru di Kecamatan Pulaulaut Sigam ini

Kata Mughni,"Melalui MTQ ini dapat mempersiapkan Kafilah-Kafilah terbaik mereka, karena akan diperlombakan di tingkat Kabupaten. Melalui MTQ  ini mampu melahirkan Qori dan Qoriah yang hebat. Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan tak ada kendala sedikit pun dalam hal apapun,"pungkasnya (san)

Tidak ada komentar: