Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Komisi 1 DPRD Gewsima Mega Putra Menghadiri Pembukaan Pelatihan Operator Alat Berat di BLK


Suarabamega,25.com - Anggota  DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri Pembukaan Pelatihan Operator Alat Berat, Komputer, Garmen Apparel dan Processing Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kotabaru, Senin (16/10/23) di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kotabaru.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kotabaru Gewsima Mega Putra, SE.MM mengatakan,"Kami sangat mengapresiasi dilakukan oleh Dinas Ketenaga Kerjaan Dan Transmigrasi Kotabaru yang mana memberikan kesempatan kepada generasi muda Kabupaten Kotabaru untuk mengikuti pelatihan.

" Kami berharap kepada peserta pelatihan, agar serius dalam mengikuti pembelajaran dan setiap materi yang diberikan harus diperhatikan agar ilmu yang didapat digunakan untuk diri sendiri maupun untuk lingkungan. 

Kata Putra," Dengan pelatihan operator  alat berat, tenaga - tenaga ahli dan berpengalaman yang memiliki kompetensi di bidang alat berat, regenerasi dan alih teknologi yang berjalan dengan baik.

Diharapkan Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kotabaru, sebagai mitra kami dalam melaksanakan program - program bagi calon - calon pekerja memiliki potensi yang baik dalam dunia kerja, Sehingga kemampuan mereka ditunjang dengan peningkatan kompetensi dengan memilki sertifikat keahlian,"tutupnya.(san)

1 komentar: