Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BPKAD Kotabaru Gelar Sosialisasi Kebijakan penggunaan dan penyaluran DAU


Suarabamega25.com -  Asisten Bidang Administrasi Umum Khairul Aswandi membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi kebijakan penggunaan dan penyaluran dana alokasi umum ( DAU) yang ditentukan penggunaannya ( Specific Grant) bidang pekerjaan umum, pendidikan, kesehatan dan layanan umum ( dukungan pendanaan kelurahan dan penggajian PPPK)  tahun anggaran 2024, Rabu (22/11/23) bertempat di Ballroom hotel Grand Surya Kotabaru

Turut Berhadir, perwakilan Inspektorat kotabaru, Camat Pulau Laut Sigam dan seluruh Peserta Sosialisasi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan aset daerah kabupaten kotabaru. 

Bupati Kotabaru yang disampaikan Khairul Aswandi," mengatakan tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada SKPD penerima DAU yang ditentukan pemegangnya dan meresum Rencana Kerja Daerah sebagai dasar penyusunaan APBD 2024.

Ia juga berpesan, Agar seluruh peserta sosialisasi dapat memahami tugas Pokoknya masing-masing, serta selalu bekerja sama antar SKPD untuk meningkatkan kemampuan agar menghasilkan yang terbaik untuk kabupaten kotabaru,"pungkasnya(red)




Tidak ada komentar: