Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalan Sehat Bersama Mahfud MD di Stadion Maguwiharjo


Suarabamega25.com, Yogya - Kedatangan Prof Mahfud MD di Jogja selain pulang ke kediaman pribadinya di Sambilegi, Sleman juga pada Sabtu dideklarasikan Relawan Ganjar Mahfud di Jogja.

Sebagaimana kebiasaan di hari libur.Prof Mahfud mengisi hari Minggu pagi jalan sehat bersama keluarga di perlintasan luar Stadion Maguwoharjo.

Tentu kedatangan Pak Mahfud mendapat sambutan hangat dari warga Jogja. 

Sembari berjalan kaki, Cawapres pendamping Ganjar Pranowo singgah sebentar di lapak batik sembari beberapa warga mencoba mendekat dan warga pun menyambut sapaan hangat warga Jogja.

"Sabtu (5/11)

Pagi td berkesempatan menikmati keramahan warga Yogya. Saya dan teman2 berolahraga pagi di lintasan luar Stadion Maguwoharjo Sleman, sambil sarapan dan menikmati hangatnya sapaan warga Yogya. Ada juga kru TV dr Jakarta yg melakukan wawancara khusus dengan saya, "  kata Prof Mahfud. ( Aji S)

Tidak ada komentar: