Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis PMD Buka Musda PABPDSI Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Kadis PMD Kotabaru Buka MUSDA Ke - 3 Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kotabaru, Rabu (22/11/23) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kadis Dinas PMD Kotabaru, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Camat dan BPD se - Kabupaten Kotabaru dan tamu undangan

Bupati Kotabaru diwakili Kepala Dinas PMD Kotabaru Basuki SH mengatakan,'Saya menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya Musyawarah Desa ke -  3 Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Kotabaru.

"Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI)  Kabupaten Kotabaru saya nilai telah mampu melaksanakan kewajibannya dalam membangun sistem pemerintahan desa yang lebih maju dengan memaksimalkan pengawasannya pada kinerja pemerintahan desa. 

Kata Minggu," Meminta PABPDSI Kabupaten Kotabaru untuk semakin menguatkan keberadaan BPD sebagai penyambung aspirasi masyarakat. BPD dan Kades harus saling bekerja sama dalam pembangunan di desa, agar dapat berjalan dengan baik,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: