Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Peringatan Hari Guru ke-78


Suarabamega25.com, Kotabaru – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru menghadiri Upacara memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78, Sabtu (25/11/23) di halaman kantor Bupati Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengakui peran penting para guru dalam membentuk masa depan generasi muda. Ia menekankan bahwa para guru adalah pilar pendidikan yang berperan dalam membentuk karakter, pengetahuan, dan keterampilan siswa.

Mukhlis mengungkapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan komitmen para guru di Kabupaten Kotabaru.

"Peringatan Hari Guru Nasional menjadi momen yang tepat untuk menghargai dan mendukung para guru dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik,"tutupnya.(,san)

Tidak ada komentar: