Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPP PPP Safari Politik Ke DPC PPP Situbondo


Suarabamega25.com, Jawa Timur - DPP PPP dibawah komando plt Ketum DPP PPP HM Mardiono dan KH Ahmad Muhajir ( Wakil Majelis Syariah PPP) siap turun gunung menangkan PPP di Kab Situbondo.

Hal ini ditegaskan HM Mardiono pada Selasa (26/12) dihadapan jajaran pengurus DPW PPP Jawa Timur dan DPC Kab Situbondo, Jatim.

Konsolidasi dan Kampanye PPP di Kab Situbondo berjalan dengan lancar. Selain itu juga disambut antusiasme dari seluruh pengurus, kader, simpatisan, dan masyarakat Situbondo.

"Alhamdulilah antusiasme kader di Situbondo cukup besar, semuanya sepakat bertekad untuk meningkatkan perolehan suara PPP. Baik itu di nasional, provinsi, atau khususnya Situbondo sendiri," ujarnya.

Mardiono pun menargetkan PPP Situbondo bisa mengembalikan 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

"Situbondo ini merupakan lumbung suara PPP, yang mana tempat guru kami berada di sini. Dulu pernah mendapat 12 kursi, tetapi 2019 turun menjadi sembilan. InsyaAllah di 2024 ini kursinya kembali menjadi 12," tegasnya.

Diketahui, Mardiono beserta rombongan kembali melanjutkan kegiatan dengan berziarah ke makam KHR Ach Fawa'id As'ad.(Aji)

Tidak ada komentar: