Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPP PPP Safari Politik Pertama


Suarabamega25.com, Aceh - DPP PPP di minggu pertama bulan Desember 2023  memulai safari politik pertama  mengunjungi propinsi paling barat Indonesia yakni Aceh, tepatnya di Kabupaten Lhokseumawe. 

Dihadapan seribuan kader DPC PPP, kami menyampaikan beberapa point penting didalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Salah satu point penting adalah kita berkumpul untuk bersama-sama menegakkan 6 prinsip perjuangan partai, serta berjuang untuk  memenangkan suara di tingkat DPRD maupun DPR Ri," kata Plt DPP PPP.

"50 tahun PPP telah berjuang untuk tetap eksis dan telah mengikuti 10 kali pemilu, jadi  jangan takut kalau ada pesaing partai lain yang mencoba merebut suara di Lhokseumawe," tambah H Mardiono.

Turut mendampingi Rombongan Ketua Umum DPP PPP H. Muhamad Mardiono dan Ketua DPW PPP ACEH DR. H. Amiruddin Idris, SE, M. Si ( Caleg DPRA Dapil 3 Bireuen Nomor Urut 1 ) kunjungan ke Kabupaten Bireuen dan Ke Kabupaten Nagan Raya. (Aji)

Tidak ada komentar: