Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gebrakan PPP dari Jakarta Sampai Cilegon


Suarabamega25.com, Cilegon - Selain di Jakarta Timur, Hari Minggu (24/12) Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP juga bertemu dengan petani di Tangerang, Pelaku UMKM di Depok serta pelatihan wirausaha di Cilegon (Banten).

"Waduh, spesial pijit kilat buat bapak yang paling semangat, " kata Sandiaga Uno , Ketua Bapilu DPP PPP penuh senyum bahagia.

"Semoga lelah menjadi berkah untuk kita semua, yaa, " harap Sandi diamini oleh ratusan penggembira dan jajaran kader serta caleg PPP.

"Alhamdulillah, kegiatan PPP dari Jakarta Timur, Kabupaten Tangerang hingga di Cilegon hari ini berjalan lancar dan penuh antusias dari para emak-emak, kader dan caleg PPP dalam pelatihan pembuatan sabun cuci piring, " tambah Sandiaga.

Pelatihan ini tidak hanya bisa menekan pengeluaran para ibu rumah tangga dan pelaku usaha kuliner, tapi juga menghasilkan kualitas sabun yang bersih, sehingga dapat menjadi peluang bisnis baru.

"Ini lah langkah konkret kami bersama Ganjar-Mahfud untuk ciptakan 17 juta lapangan kerja, dan hadirkan harga murah, kerja mudah, pendapatan bertambah, dan hidup berkah!Pilih Kabah!, " ajak Sandiaga memungkasi Kampanye PPP di Banten. ( Aji)

Tidak ada komentar: