Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rutinan Majelis Maulid Barzanji dan Sholawat Arju Syafa’ah


Suarabamega25.com, Purbalingga -Rembulan malam belum penuh benar, cuaca cerah dan panas kemarau panjang belum berakhir. Sepanjang dua minggu terakhir hujan belum.turun lagi. Malam  sehabis sholat Isya, rutinan Jama"ah Majelis Maulid Barzanji dan Sholawat Arju Syafa’ah Bukateja Kabupaten Purbalingga  kembali menggelar rutinan Maulid Barzanji  pada hari Ahad Tanggal 24 Desember 2023 / 11 Jumadal Akhirah 1445  H dengan sholawatan di Rumah Sukirman RT 08 RW 02 Cipawon, Kec. Bukateja, Purbalingga Jawa Tengah. Acara dibuka dan dipimpin oleh Ustadz Abidin.

Acara yang diikuti remaja putra lebih dari 50 orang dari berbagai desa yang ada di sekitar kecamatan Bukateja  menggelar shalawatan dan Maulid Nabi SAW.

Acara yang digelar selepas Isya itu penuh dengan lagu Allahuma Populer yang biasa diperdengarkan seperti Assalamu'aika,  Isfa' Lana , Shalawat Nariyah, Sholawat Thibil Qulub, Maulaya Ya Salim , Muhammadun,  Alamate Anak Soleh , Yaalal Wathon, Ya Rasululloh Salamu 'alaik..dan lain-lain.

Selepas Mahalul Qiyam acara dilanjutkan dengan doa oleh Ustadz Saiful. Lepas acaradip dilanjutkan dengan makan bersama. Acara ini digelar  sebagai wahana merekatkan warga  nahdliyin dan pemuda Ansor yangP rata-rata berusia muda dari desa Cipawon  dan sekitarnya .(Aji)

Tidak ada komentar: