Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mahfud MD Kunjungi Miftahul Huda


Suarabamega25.com, Tasikmalaya - Usai menghadiri pertemuan dengan ajengan, kyai dan pengasuh Pondok Pesantren se-Priangan Timur, di Ponpes Al-Quran Cijantung Ciamis kemarin, selanjutnya saya meluncur ke Tasikmalaya. Saya silaturrahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, yg termasuk pondok pesantren terbesar di Tasikmalaya.

Bersama pimpinan Ponpes Miftahul Huda, Prof Mahfud MD bertukar pikiran tentang bagaimana membangun Indonesia yang berbasis nilai-nilai kepesantrenan. 

"Bagaimana Islam telah mewarnai kehidupan Indonesia sebagai negara kebangsaan. Konsepnya sdh kami sepakati dan akan kita perjuangkan, agar Indonesia lebih maju, menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," kata Prof Mahfud disambut hangat ratusan santri ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya dalam keterangan resmi Sabtu (16/12). ( Aji)

Tidak ada komentar: