Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Nobar Debat Capres di UGM


Suarabamega25.com, Yogya - Debat Capres pertama dari tiga pasangan capres berlangsung seru. Termasuk salah satu acara yang tidak saja disiarkan langsung via TVOne, malam (12/12/23).

Salah satu , anak pasangan Ganjar Mahfud, juga turut diskusi Novar debat Capres /Cawapres di UGM." Anak bungsu saya, Royhan Akbar, yang biasa dipanggil Ican, hadir ikut menonton debat bersama kawan-kawan Sahabat Mahfud, yang menggelar nonton bareng Debat Capres, " kata Prof Mahfud MD.


Ican sehari-hari di Yogya, ia adalah dosen di Fakultas Hukum UGM. Saat ditanya debat semalam, menurutnya, yang sudah mengikuti 3 kali pemilu, ini salah satu  Debat Capres yang paling seru, sangat konfrontatif, katanya. 


"Ia juga optimis demokrasi berjalan, pemilu fair, dan Ganjar-Mahfud menang. Karena kalau ngomong track record, bahasa dia, cuma Ganjar-Mahfud aja yang bisa dijual nih.


Salam Demokrasi!, " pungkas Prof Mahfud. (***) Aji Setiawan

Tidak ada komentar: