Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Konsisten Perjuangkan Ummat Islam


Suarabamega25.com, Jakarta - Plt Ketum DPP PPP, HM Mardiono tegaskan PPP sebagai para Islam konsisten Perjuangkan Ummat. "PPP lewat Komisi 8 DPR RI telah mengemban amanat untuk memperjuangkan umat, salah satunya soal wacana pemerintah menaikan ongkos haji 2024 mendatang. Selain itu kami juga memperjuangkan soal kesejahteraan para guru ngaji, marbot masjid hingga penggali kubur, " kata HM Mardiono.

Hal ini juga merupakan salah satu visi misi dan akan diusung oleh calon presiden kita pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahdfud MD.

"Dan lewat anggota kita di.komisi 8, Soal ongkos haji dari pemerintah yang sedianya sampai 120 juta rupiah, dan untuk.meringankan subsidi pemerintah, itu bisa kita pangkas. Hal ini merupakan perjuangan dari PPP," tambah HM Mardiono.

"Soal guru.mengaji, dari dulu sudah kita gelorakan termasuk Undang-Undang Pondok Pesantren. Walaupun kita kecil, tetapi leader disitu. Dan alhamdulillah kita bisa meloloskan itu, dan publik mesti diberitahu bahwa itu semua karya dari PPP, " pungkas HM Mardiono. (AST) di 

Tidak ada komentar: