Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Mahfud MD Berkisah Keseruan Kedua Anaknya Ikuti Debat Cawapres


Suarabamega25.com, Jakarta - Masa kampanye Pilpres 2024 resmi dimulai dari 28 Noember 2023-10 Februari 2024. Selain adu gagasan, saling sindir program serta keunggulan menjadi hal yang juga muncul dan ditampilkan ke publik.

Apresiasi penampilan cawapres nomor urut 3 Prof Dr Moh Mahfud MD  juga mendapat dukungan penuh dari kedua anaknya yakni Vina Amelia dan Ahmad Ivan Zen Gibran.

Prof Mahfud MD berkisah ,"Anak sulung saya, Mohammad Ikhwan Zein, semalam nonton debat cawapres bersama Sahabat Mahfud.

Perbedaan generasi antara saya dan dia seringkali menjadi bahan diskusi, Wawan dengan menggunakan sudut pandang anak muda sedangkan saya sampaikan berdasarkan pengalaman. 

Inilah serunya banyak mendengar anak muda yang makin berani mengaspirasi melalui kreativitasnya di era digital, " buka Moh Mahfud MD.

Acara debat Cawapres  juga  semakin seru dan hangat, tambah Prof Mahfud." Karena anak perempuan saya, Vina Amalia juga menonton debat cawapres bersama Sahabat Mahfud di Jakarta, " tambah Moh Mahfud.

"Vina yang sehari-hari bekerja sebagai dokter spesialis di Probolinggo dan bertemu pasien dengan berbagai latar belakang membuatnya lebih memahami perbedaan ekonomi di masyarakat. 

Harapan dan doa ini lah yang membuat saya lebih optimis untuk menjaga amanah sebagai cawapres untuk Indonesia yang lebih baik, " pungkas Menkopolhukam RI baru-baru ini.( Aji)

Tidak ada komentar: