Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Asia Pasific Tourism, Hospitality, Summit and Digital Brand Award 2024 di Bali resmi dibuka!


Suarabamega25.com, Balo - Asia Pasific Tourism, Hospitality, Summit and Digital Brand Award 2024 adalah forum untuk mewadahi para stakeholder dan pelaku usaha parekraf untuk memfokuskan ke arah sustainable lifestyle dan membahas tren pariwisata berkelanjutan. 

"Saya juga ingin memastikan, bahwa pariwisata Indonesia di tahun 2024 akan membawa inovasi tren pariwisata hijau, guna meningkatkan 4,4 juta lapangan pekerjaan baru, " sambut Sandiaga  Uno di  hadapan pelaku pariwisata di Bali , Sabtu  (13/1).

Pada kesempatan di Bali, Sabdiaga juga menghadiri “Kelana Nusantara” di D’Wika Resto, Badung, Bali untuk membahas pentingnya Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) bagi pelaku usaha ekonomi kreatif. 

"Dalam kesempatan ini, saya menekankan bahwa HaKI bukan hanya sebagai alat perlindungan, melainkan juga sebagai kunci untuk meningkatkan kualitas produk, daya saing, dan membuka peluang pasar yang lebih luas , " sambung Sandi.

"HAKI merupakan hal yang krusial dalam perlindungan barang dan jasa, serta dalam optimalisasi bisnis UMKM dan industri kreatif , "  tambah Sandiaga.

"Kami di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga mendorong para pelaku usaha di Badung untuk menggali potensi pariwisata daerah, terutama desa wisata seperti Bongkasa Pertiwi dan Munggu yang sudah tergabung dalam Jadesta (jejaring desa wisata) Kemenparekraf, " pungkas Menparekraf RI. ( Aji)

Tidak ada komentar: